oleh

Wapres Jusuf Kalla Jenguk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini Di ICU RSUD Dr. Soetomo

-Berita-268 views

 

AWIINEWS – SURABAYA
Bapak Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), dengan didampingi sang istri Mufidah Kalla, menjenguk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang tengah menjalani perawatan intensif di ruang ICU Gedung Bedah Terpadu RSUD Dr. Soetomo Surabaya, Jumat (28/6).

JK menuju rumah sakit setelah menjadi saksi pernikahan putri sulung Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Jemursari. Kabar kedatangan JK ini disampaikan anak sulung Risma Fuad Benardi melalui pesan WhatsApp. “Iya mas, wapres jenguk ibu,” katanya.

Selain tidak ada sesi wawancara, wartawan juga tidak diperkenankan masuk.

Dalam kunjungan tersebut, Wapres Jusuf Kalla juga turut didampingi Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, dan sang istri Arumi Bachsin.

Jusuf Kalla beserta sang istri tiba di RSUD Dr Soetomo Surabaya sekitar pukul 15.20 WIB, Setelah membesuk wali kota Surabaya tersebut, Wapres Jusuf Kalla beserta sang istri langsung meninggalkan rumah sakit.
Selain tidak ada sesi wawancara, wartawan juga tidak diperkenankan masuk.

Dirut RSUD Dr Soetomo Joni Wahyuhadi membenarkan kunjungan sang wakil presiden beserta sang istri. Menurut Joni, saat menjenguk Risma, Jusuf Kalla mendoakan agar sang wali kota bisa cepat pulih, dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

○”Beliau mendoakan semoga cepat sembuh, semoga cepat beraktivitas. Tadi itu ada Pak Jusuf Kalla beserta Ibu Mufidah, Pak Wagub, Ibu Arumi, dan kita, karena memang tidak boleh terlalu banyak di ruang ICU. Waktunya pun sebentar karena dibatasi, kan di ICU,” ujar Joni.

Joni mengungkapkan, kondisi Risma dari hari ke hari terus membaik. kondisi Ibu Risma sudah lebih baik dari hari-hari sebelumnya. Tidak hanya itu, perkembangan fungsi organnya pun terus membaik.

“Alhamdulillah Ibu Risma yang kita rawat di ICU RSUD dr Soetomo kondisinya makin baik dan lebih baik dari kemarin. Perkembangan beliau bagus sekali, jadi fungsi-fungsi organnya cepat membaik,” Pungkas Joni.(Hr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed