oleh

SPN JAWA TIMUR MENGERAHKAN MASA AKSINYA UNTUK MENOLAK REVISI UU 13 2003 KE ISTANA NEGARA JAKARTA

-Berita-205 views

AWIINEWS-Sidoarjo

Pada hari  Selasa tanggal 30 juli 2019,SPN Jawa Timur mengerahkan masanya  menuju Istana Presiden untuk aksi demo tolak revisi UU 13 tahun 2003 yang menyengsarahkan pekerja/buruh dan syarat dengan pesanan dari kapitalis.

Bertempat di GOR Sidoarjo sebagai titik kumpul pemberangkatan SPN Jawa Timur. Bapak Sugiono,SH selaku ketua DPC SPN Kab Sidoarjo memberikan pengarahan kepada masa aksi yang menjadi tuntutan SPN dalam aksi tolak revisi UU No 13/2003 tersebut.

 

Dalam aksi nasional ini SPN akan menyerukan untuk menolak revisi UU No 13/2003 yang merugikan kepentingan buruh seperti tolak penghapusan atau pengurangan pesangon, jaminan sosial tanpa syarat dan ketentuan, tolak PKWT yang terus menerus, tolak pemagangan bagi pekerja/buruh, tolak TKA unskill/tidak mempunyai keahlian, mogok kerja dianggap mengundurkan diri tanpa pesangon,dan tegakkan hukum, norma Serta syarat ketenagakerjaan.

 

AKP Supiyan Kapolsekta Sidoarjo juga menghimbau kepada supir bus agar berhati-hati sewaktu diperjalanan sehingga kembali dengan selamat. AKP Supiyan menyampaikan, “Semoga tuntutan buruh dapat diterima oleh pemerintah pusat”imbuhnya.

 

Sebelum pemberangkatan ke Jakarta, seluruh masa aksi Di pimpin Ali wahyudi berdoa bersama agar dalam  perjalanan menuju jakarta  Diberi keselamatan Dan Tampa halangan apapun .
Kontributor(Andreas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed