oleh

Sulut Expo 2019 Dalam Rangka HUT Provinsi Ke- 55 Resmi di tutup Gubernur Olly Dondokambey

Jakarta, Nawacitalib.com*Setelah dibuka dengan doa, acara dilanjutkan dengan penampilan Tarian Kabela dari Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) dan disusul Laporan Panitia Sulut Expo 2019, ajang penutupan Gedung Smasco Jakarta Minggu, 29/09/19.

Setelah itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE akan membawakan Sambutan dan langsung dilanjutkan dengan Penutupan Sulut Expo 2019 yang ditandai dengan penandatanganan dengan Garuda Indonesia dan Investor., setelah 3 hari pameran Produk Sulut di Smasco Jakarta.

Pada hari pertama ini, Sulut Expo 2019 akan diisi dengan agenda Launching Direct Flight Manado-Davao oleh Garuda Indonesia, Pentas Seni dan Hiburan, Investor Gathering, Digital Economy in North Sulawesi dan promosi daerah untuk Kabupaten Minahasa, Sitaro, Kota Kotamobagu, Minahasa Tenggara dan Bolaang Mongondow Utara.

Selain itu ada juga Travel Fair oleh Garuda Indonesia dan ASITA Sulut kemudian penandatanganan MoU industry Filipina dan Sulut.

Hari kedua, Jumat (27/9/2019) besok, yang mendapat giliran untuk melakukan promosi daerah yaitu Kabupaten Minahasa Selatan, Bolaang Mongondow Timur, Sangihe, Talaud dan Kota Tomohon, Pentas Seni dan Hiburan, talk Show Amazing Sulut dan Travel Fair.

Di hari ketiga, Sabtu (28/9/2019) ada aksi sosial Donor Darah, Lomba Kreasi Poco-Poco, Fashion Show Batik Sulawesi Utara, Pentas Seni dan Hiburan, Travel Fair dan Promosi Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow, Bolaang Mongondow Selatan, Minahasa Utara, Kota Manado dan Bitung.

Hari terakhir, Minggu (29/9/2019) masih akan diisi dengan Talk Show, Demo Masak, Perlombaan Yel-Yel Promosi Wisata Sulut, Pentas Seni dan Hiburan, Travel Fair dan Acara Puncak Sulut Expo 2019.

Olly Dondombey mengatakan acara ini terselengara dengan baik berkat dukungan semua pihak, kabupaten dan kota, jelang 4 tahun pemimpinannya ekonomi meningkat dan kemiskinan turun di Sulut.

Di ujung terakhir expo tampil seni dan budaya dan tampil penyanyi Ruth Sahanaya, Conny Mamhit, Mikha Tamboyang dll.

Selanjutnya penandatanganan Travel exibition, dan penangatanganan investasi rumah sakit dan investasi lain senilai Rp 6 Triliun. * gtg*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed