oleh

SMAN 1 Waru Terus Berbenah

 

AWIINEWS~Sidoarjo

Dalam rangka memberikan pelayanan bagi siswa. Kini, SMAN 1 Waru terus melakukan berbagai inovasi dan terobosan. Hal ini dibuktikan, dengan membangun berbagai fasilitas sarana prasarana yang ada di lembaga pendidikan tersebut, mulai, ruang UKS, kantin, semuanya di rombak. Bahkan, bangunan gedung utama yang sebelumnya belum selesai kini sudah terlihat begitu elegan.

Kepala Sekolah SMAN 1 Waru Dra.Endang Sri Wadiyanti,M.Pd, menjelaskan, semua yang dikerjakannya dengan membangun gedung depan sekolahan serta membenahi sarana prasarana lainnya bertujuan untuk mempermudah dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk siswa. ” Jadi tujuannya untuk memberikan kemudahan dalam.pelayanan kepada siswa, ” katanya.

Bu Endang panggilan akrabnya  menambahkan, dirinya merasa puas mampu menyelesaikan tugas membenahi sarana yang ada disekolahan. Walaupun masih belum semuanya selesai. Dia juga berkeinginan akan memperbaiki ruang Laboratorium komputer, supaya bisa digunakan anak-anak untuk satu shift saja. ” Jadi, rasanya puas, bisa menyelesaikan dan membenahi bangunan disini.

Pernah ada alumni yang datang mengucapkan kepada saya selamat ya bu…sekarang sekolahannya tampak bagus..saya jawab, ini juga berkat doa dan sumbangan orang tua kalian.” ujar Endang saat ditemui usai upacara hari kesaktian Pancasila dan melantik pengurus OSIS dihalaman SMAN 1 Waru, Selasa (1/10).(HRM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed