oleh

UNSURI Surabaya Bekerja Sama Dengan Kantor Wilayah DJP Jatim II Mengsosialisasikan Nilai-Nilai Kesadaran Pajak Kepada Mahasiswanya

AWIINEWS~Sidoarjo
Para Mahasiswa UNSURI Surabaya pada hari Jumat 11 Oktober 2019 pukul 19.00 Mengikuti kuliah umum tentang Nilai-Nilai Kesadaran Pajak di aulah Auditorium, tepatnya di lantai 2 gedung Rektorat.Acara tersebut di selenggarakan Oleh Pihak Universitas bekerjasama dengan Kantor Wilayah DJP Jatim II. Adapun Dari Kantor Wilayah DJP Jatim II di hadiri Dr. Nyoman Ayu Ningsih, SE, MM Sekaligus Sebagai Narasumber Acara tersebut.

Dr. Nyoman Ayu Ningsih, SE, MM memberikan Kuliah singkat tentang pentingnya Kesadaran pajak kepada para mahasiswa UNSURI Surabaya, serta menanamkan rasa kepedulian terhadap Pajak dan membantu mensosialisasikan kepada kalangan masyarakat,bahwa pajak sangatlah penting untuk pembangunan Negara.

Pada Sesi sambutan dari PLT Rektor UNSURI Surabaya Bapak HA Sudja’i, SH.MH. Beliau menyampaikan bahwa,” Pentingnya kesadaran pajak kepada pendidik, peserta didik,Orang Tua serta masyarakat.”
“Harapannya nanti masyarakat sadar tentang pajak dan malu jika tidak membayar pajak.”Imbuhnya.
Bapak HA Sudja’i, SH.MH menambahkan,”Nantinya ada tindak lanjut pendirian Tax center di UNSURI akan memberikan pelayanan pajak kepada Dosen,Mahsiswa,Masyarakat, serta Pegawai.”

 

Mahasiswa dan Para dosen sangat antusias mendengarkan penjelasan materi-materi yang di sampaikan oleh Dr. Nyoman Ayu Ningsih, SE, MM. Pada sesi tanya jawab Mahasiswa UNSURI sangat aktif dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yg di berikan oleh Dr. Nyoman Ayu Ningsih, SE, MM dan bagi mahasiswa yang bisa menjawab di berikan sovenir.

Dalam sesi akhir acara, ada kuis edukasi yang di maksudkan bahwa para mahasiswa memahami atas isi materi yang di sampaikan oleh Dr. Nyoman Ayu Ningsih, SE, MM , sehingga bisa di sampaikan kepada orang tua dan kalangan masyarakat tentang sistem dan pemahaman Pajak.(Hs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed