oleh

Universitas Sunan Giri Surabaya Menandatangani Naskah Kerja Sama Dengan Pemerintah Desa Sedah Kidul Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro

-Pendidikan-92 views

AWIINEWS-Bojonegoro
Hari Senin tanggal 14 oktober 2019
diwakili Dekan Fakultas Agama Islam, Bapak Azmil Mukarrom, Universitas Sunan Giri Surabaya menandatangani Naskah Kerja sama dengan Pemerintah Desa Sedah kidul Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro sebagai TIM pembuat soal Ujian Pengisian Perangkat Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro, yang mengacu pada Perbub no 36 tahun 2017,
Mengharuskan panitia melakukan kerjasama dalam proses seleksi perangkat desa dengan universitas yang terakreditasi minimal B.

Dalam paparan skema kerja, Unsuri Menyiapkan 15 Amplop Naskah Soal dengan ketentuan Naskah memiliki 100 soal yang sama namun memiliki kunci jawaban yang berbeda.karena penomoran soal akan di random antara soal untuk peserta yang satu dengan yang lainnya, dalam pemilihan soal dilakukan dengan cara undian agar menjadi persepsi masyarakat bahwa soal telah di kondisikan untuk peserta tertentu.

Ujian dilakukan selama 90 menit dan secara langsung di koreksi secara terbuka di hadapan peserta dan masyarakat untuk menjaga nilai keadilan. kemudia panitia di minta untuk mengumumkan secara langsung nama-nama dengan perolehan nilai dari soal ujian yang dikerjakan para peserta.

Bekerja sama dengan Pihak UNSURI Surabaya,diharapkan dapat perangkat desa yang benar-benar kompeten dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada Masyarakat.Dengan maksud dan tujuan :

1. Penyusunan soal yang kompeten
2. Terselenggaranya seleksi perangkat desa yang adil dan transparant.

Pada acara seleksi perangkat Desa Sedah kidul Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro, di selenggarakan pada hari rabu tgl 16 Oktober 2019 di balai Desa Sedah kidul Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro.Ada Pun Tim Seleksi dari UNSURI SURABAYA Bapak Azmil Mukarrom, MHI , serta Bapak M. Sifa Fauzi Yulianis, SH,. MH.

Acara tersebut berjalan lancar, transparant dan adil.UNSURI Surabaya berkomitmen,siap bekerja sama dengan pemerintah desa mana pun yang membutuhkan Tim seleksi perangkat desa, agar perangkat desa yang terpilih benar-benar berkompeten dan mampu melayani masyarakat dengan baik.(HS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

  1. Subhanallah Alhamdulillah Astaghfirullah aamiin
    Semoga Allah SWT Ridho atas Amaliah kita semuanya aamiin
    Semoga bermanfaat aamiin

    Salam Cinta UNSURI
    Allohu Akbar
    Salam UNSURI Jaya
    Aamiin
    Salam UNSURI Jaya
    Berkah berkah Yeess

News Feed