oleh

UNSURI Surabaya memberikan Beasiswa Khusus Kepada Mahasiswa Prasejahtera Yang Berdomisili Di Sidoarjo Surabaya Dan Sekitarnya

AWIINEWS-Sidoarjo
Universitas Sunan Giri Surabaya (UNSURI Surabaya) merupakan perguruan tinggi keagamaan islam swasta binaan Nahdlatul Ulama yang berawal dari adanya Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) yang didirikan pada tahun 1960 [1]. UNSURI adalah salah satu dari ratusan perguruan tinggi yang tersebar di seluruh pelosok nusantara yang merupakan perguruan tinggi binaan dan dimiliki Nahdlatul Ulama [2]. Selain itu, biaya kuliah yang tergolong murah, menjadikan unsuri sebagai salah satu Universitas PBNU favorit di kota surabaya jawa timur.

Selain Universitas Swasta favorit,UNSURI juga di kenal dengan Universitas yang banyak membatu masyarakat kalangan bawah untuk tetap bisa melanjutkan jenjang pendidikannya di tingkat Perguruan tinggi.UNSURI Surabaya sangat memperhatikan pemerataan pendidikan di tingkat perguruan tinggi bagi masyarakat kurang mampu.

Tepatnya Pada hari senin tanggal 14 Oktober 2019 Universitas Sunan Giri (UNSURI) Surabaya, diwakili oleh Dekan Fakultas Agama Islam, Bapak Azmil Mukarrom, MHI. melakukan serah terima mahasiswa beasiswa khusus kepada Kaprodi Ilmu Hukum, Kaprodi Manajemen, Kaprodi Hukum Keluarga Islam, Kaprodi PGMI, Kaprodi Teknik Sipil dan Kaprodi Ekonomi Syariah secara simbolis.

Beasiswa Khusus diberikan kepada Mahasiswa Prasejahtera yang berdomisili di Sidoarjo Surabaya dan sekitarnya sebagai dharma bakti pendidikan untuk masyarakat sekitar Kampus Universitas Sunan Giri Surabaya.Ketika di hubungi by Phone oleh team WRC, Bapak Azmil Mukarrom, MHI berharap bahwa,”Bagi mahasiswa yang mendapatkan beasiswa khusus,agar mereka bisa menikmati program pendidikan yang layak,sehingga dapat menggapai apa yang di cita-citakan.”

Adapun beberapa Fakultas program beasiswa sebagai berikut :
Ekonomi Syariah 22 Mahasiswa
Hukum Keluarga Islam 28 Mahasiswa,
Ilmu Hukum 19 Mahasiswa,
Manajemen 44 Mahasiswa,
PGMI 10 Mahasiswa, dan Teknik Sipil.

Dari beberapa mahasiswa-mahasiswa program beasiswa tersebut dapat mengikuti perkuliahannya sesuai fakultasnya masing-masing. (HS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed