oleh

KEGIATAN KERJA BAKTI MASSAL Dalam Rangka Pelaksanaan Kegiatan Gerakan Indonesia Bersih Dan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat

-Berita-201 views

AWIINEWS~Sidoarjo
KEGIATAN KERJA BAKTI MASSAL
Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Gerakan Indonesia bersih dan Gerakan masyarakat hidup sehat, Himbauan dari kementrian republik indonesia, bahwasanya setiap daerah dan kota untuk melaksanakan kerja bakti, untuk menjaga kebersihan hidup sehat dan hijau di setiap lingkungan masyarakat.

Keterlibatan kerja bakti massal pagi jum’at, tgl 18 /20/2019 di daerah lingkungan sekitar transmart sampai mpu tantular.

Kepala Bidang Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Pemkab Sidoarjo Feri Prasetyo mengerahkan semua anggota personil kebersihan untuk mengadakan kerja bakti massal di daerah lingkungan transmart sampai mpu tantular.

“Keterlibatan kerja bakti pagi ini seluruh personil UPD sekabupaten sidoarjo yang biasanya setiap jum, at mengadakan senam di alihkan untuk melakukan kerja bakti, di lingkungan sekitar transmart sampai mpu tantular yang kesannya tidak terlalu kumuh”. ungkap Feri prasetyo.

Setiap hari dinas kebersihan merawat, memelihara serta menjaga lingkungan tersebut. Kerja bakti pagi ini juga dihadiri Bapak Ahmad Jaini SEKDA Kabupaten Sidoarjo, asisten, serta kepala dinas UPD sekabupaten sidoarjo. ( HRN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed