oleh

PENGEROYOKAN BERUJUNG DAMAI

-Kriminal-108 views

AWIINEWS~GEMPOL PASURUAN
Bermula dari urusan utang piutang kejadian pengroyokan yang terjadi di waru rejo bypas alteri gempol di depan toko bakpia mami saudara Tosa mashuri yang beralamat di desa kejapanan biasa ngojek atau menunggu penumpang tiba tiba di datangi saudara ‘S dan adiknya yang bernama IS selang kemudian terjadi pengroyokan dan penganiayaan di sebabkan pelaku jengkel dan emosi di depan toko bakpia mami.

Kejadian pengroyokan terjadi pada pukul 10.00 wib pagi , pengeroyokan dua lawan satu membuat tosa mashuri harus mengalami luka sobekan pelepis di atas mata sebelah kiri dan di atas bibirnya dikarenakan terkena benda yang di bawa oleh pelaku yaitu berupa regulator elpiji.

Kejadian tersebut dipicu oleh jengkelnya pelaku dan emosi karena korban di tagih uang sebesar 16.5 juta. Kejadian tersebut langsung di laporkan ke Polsek Gempol dan saudara tosa mashuri di dampingi penasehat hukumnya yang bernama Anton Darmawan,SH, beserta Doni setyo wardhono, SH.MH untuk mendampingi proses pemeriksaan perkara yang berkaitan dengan tindak pidana sesuai ketentuan pasal 170 KUHP.

Kasus tersebut di tangani unit reskrim polsek gempol dengan penyidiknya Bapak H. Sukis. Peristiwa tersebut pelaku ‘S beserta adiknya di panggil untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, menurut keterangan pelaku dan saksi-saksi bahwa korban tosa mashuri telah mempunyai hutang kepada pelaku sebesar 16.5 juta.karena tidak berujung selesai masalah utang piutang tesebut pelaku bersama-sama dengan adiknya melakukan pengroyokan terhadap korban tersebut.
Menurut keterangan saksi, sesama tukang ojek pangkalan dengan korban tosa mashuri sebagai tukang ojek yang melihat kejadian tersebut bahwa tosa di kroyok dan dianiaya oleh kakak beradik.

Dengan kejadian tersebut unit reskim dan penasehat hukumnya, tosa mashuri telah di temukan pelaku dan korban untuk melakukan mediasi di polsek gempol, pelaku akhirnya mengakui kesalahannya dan minta di selesaikan secara kekeluarga an.( HRN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed