oleh

TELAH HADIR RESTAURAN ANGKE PIK JAKARTA UTARA

Dikutip dari Trevel maker

Restoran Angke yang sukses berjalan sejak tahun 1965 dan sudah dikenal masyarakat Jakarta, resmi membuka cabang baru di kawasan PIK tepatnya di Arcade PG-PH-TE, Jl. Pantai Indah Utara, Jakarta Utara. Ini merupakan cabang ketiga setelah yang pertama di Ketapang, Gajah Mada dan yang kedua di MOI Kelapa Gading. Grand opening restoran yang terdiri dari 7 lantai ini diadakan pada Jumat (18/10). Lantai 1 berkapasitas 12 meja untuk umum, lantai 2 berkapasitas 8 meja dengan 5 ruang VIP, lantai 3 berkapasitas 15-17 meja dengan konsep hall, lantai 6 dan 7 masing-masing berkapasitas 5 meja.

Ditemui Travelmaker.ID di sela-sela acara Grand Opening, Robby Tjahaja selaku Marketing Communications Director Restoran Angke mengungkapkan bahwa walaupun konsepnya sama namun Restoran Angke PIK punya ruangan spesial yang tidak ada di cabang lainnya, yaitu penthouse, ruangan super VIP yang khusus dibuat di lantai 6 dan 7.

“Restoran Angke PIK ini konsepnya sama dengan cabang-cabang Angke yang lain, restoran keluarga dengan makanan chinese modern. Hanya saja, di cabang yang ini kita punya 2 lantai yang khusus untuk 1 ruangan saja, jadi seperti penthouse begitu, ada di lantai 6 dan 7, masing-masing kapasitasnya 5 meja, ruangannya lega dengan audio, karaoke dan toilet sendiri. Jadi ruangan ini sangat cocok buat yang ingin bikin acara tunangan, ulang tahun atau acara lainnya yang lebih private lagi. Selebihnya ruangan kita sama, ada yang VIP ada yang umum juga,” ungkapnya.

Untuk menu-menunya sendiri, tidak ada perbedaan dengan cabang Restoran Angke lainnya, untuk cabang PIK ini ada 100 menu dari total 200 menu yang jadi andalan Restoran Angke, seperti Ayam Garam, Lindung Cah Fumak, Cingkong Kepiting, Gurame Asam Manis dan masih banyak lagi. Dengan total kapasitas 450 orang, Restoran Angke PIK ini lebih menargetkan kepada family gathering dan acara pertunangan.

Lebih lanjut, Robby menjelaskan bahwa keunggulan Restoran Angke dibandingkan restoran chinese food sejenis adalah di konsep dan fasilitasnya. Dengan mengkhususkan segmennya untuk keluarga, Restoran Angke memiliki banyak fasilitas yang mendukung, salah satunya parkir basement yang mampu menampung 400 unit mobil.

“Sejak kita berdiri tahun 1965 kita memang punya konsep restoran untuk keluarga. Dan di daerah PIK sendiri restoran chinese food yang khusus keluarga dan punya ruangan vip dan ruangan private yang luas bisa dibilang tidak ada, sementara kita punya total 7 ruangan private dengan fasilitas karaoke di masing-masing ruangannya, kemudian parkir basement kita juga luas, bisa menampung 400 unit mobil. Kita bikin cabang di PIK ini juga atas usulan banyak pelanggan yang ingin lebih gampang dan lebih dekat kalau mau makan di Angke,” tambahnya.

Restoran Angke PIK dibuka setiap hari dari pukul 10.00-15.00 WIB dan 17.00-22.00 WIB. Untuk pemesanan online, Restoran Angke juga sudah bekerja sama dengan beberapa aplikasi, dan dapat melayani pesanan online Anda untuk beberapa menu andalan. Dan pada Desember 2019 nanti, Restoran Angke akan membuka cabang keempatnya di Gading Serpong, Banten.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed