oleh

Pengusaha Property Juga Pecinta Ikan Louhan.

AWIINEWS~Sidoarjo
Kegiatan event dan kontes yang di adakan di atrium mall city off tomorrow lantai dua, jatim 11 pameran dan kontes ikan louhan, sidoarjo flowerhorn community. yang di ikuti 209 peserta terdiri dari berbagai komunitas pecinta ikan louhan dan juga berbagai perhimpunan komunitas jawa timur serta dari seluruh perhimpunan yang dalam naugan P2LI ( perhimpunan Pecinta Louhan Indonesia).

 

Acara kontes tersebut sudah seri ke 11 yang sebelumnya pernah di adakan di daerah Tulungagung jawa timur, bahkan juga ada dari pulau dewata bali ikut kontes dan even tersebut.
Dari 209 peserta tersebut ada salah satu pengusaha tampan dan sukses juga ikut event dan kontes sebagai bisnis sampingan katanya.

Pengusaha ini bernama, Tommy Vincentio yang cukup lama juga memulai bisnis sampingnya sejak tahun 2004. Setelah fakum kembali lagi berbisnis ikan louhan. Pengusaha dan Pecinta ikan louhan ini juga ikut penghimpunan komunitas yang namanya, UFC ( Ultimate Flowerhorn Community) yang ada di surabaya jawa timur. Tommy juga mempunyai kos kosan ikan louhan serta memprogres/training ikan louahan yang baru usia dua minggu atau satu bulan untuk di ikutkan kontes.

Bagi pecinta ikan louhan baik dari komunitas maupun dari masyarakat umum sebelum di ikutkankan kontes bisa ikut progres/training yang nama usaha beliau KAISAR CHAMPION CAMP, Train Winner To be Champion yang sudah berjalan enam bulan.

Untuk para pecinta ikan louhan baik dari komunitas maupun dari masyarakat umum bisa juga membelinya. Beliau juga menyediakan ikan louhan mulai lokal sampai luar negri.Obyek beliau ada di daerah pondok candra jl. Nanas 5 no. 521,harganya pun juga bervariasi mulai lokal maupun import dari luar negri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed