oleh

Kerja Bakti Mewujudkan Kerukunan Dan Kebersamaan Antar Sesama

AWIINews~Sidoarjo
Menjelang datangnya musim penghujan yang bentar lagi akan datang dan musim kemarau uda terlalu lama, semua masyarakat setiap daerah/desa setiap plosok kampung membersihkan bendungan, makam, selokan maupun tempat tempat yang sekiranya bisa mengakibatkan banjir atau selokan selokan yang buntu, masyarkat berbondong bondong/bekerja bakti melakukan pembersihan selokan,seperti yang dilakukan Kelurahan Kureksari ini.

Yang Dipimpin langsung Oleh kepala desanya Bapak Wishom Sahudi, pada hari minggu 03 november 2019 jalan Nusa Indah alang alang RT02 RW 06 melakukan kegiatan Kerja bakti, yang setiap tahun dua kali melakukan kerja bakti bersama sama warganya jawab ketua RT bapak ahmad Fauzi Akbar ( ujik) selalu melakukan kebersaman dan kerukunan lewat kerja bakti tersebut, acara tersebut juga mendapatkan positif dari bapak ketua RW 06 H. Muhammad jazuli bahkan kepala BPD serta pengurus pengurus aparat desa lainnya.

Kegiatan tersebut juga mendapatkan nilai positif selain menghindari dari banjir di musim penghujan juga mencegah adanya bintik bintik nyamuk yang bersarang ke selokan supaya masyarakat desa alang alang terhindar dari penyakit Demam berdarah.

Kerja bakti yang di lakukan warga RT 02 RW 06 ini semoga menjadi contoh dan panutan buat masyarakat pada umumnya karena tidak hanya masyarakatnya, tapi pengurus RT serta RW nya juga turun melakukan kerja bersama sama. ( hrn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed