oleh

PAVINGISASI 3 D ( TIGA DIMENSI) DINAS PERHUBUNGAN ( Dishub). SIDOARJO

PAVINGISASI 3 D ( TIGA DIMENSI) DINAS PERHUBUNGAN ( Dishub). SIDOARJO

AWIINEWS~SIDOARJO
Dinas Perhubungan melakukan perombakan/pembenahan di bidang pavingisasi 3D tiga dimensi yang keliatan sangat indah dan sangat elegant itu untuk konsumen masyarakat untuk mobil kecil kecil yang parkir di halaman dishub yang melakukan kir, atau tes drave lewat samping sampai belakang bisa menjalani kegiatan dengan nyaman. serta pavingisasi tiga dimensi untuk mengurangi adanya banjir,debu,bisa menyerap air hujan klau aspal kliatan panas, bergelombang dan kemiringannya keliahatan.

Dengan adanya pavingisasi tiga dimensi ini keindahan serta mempercantik di lingkungan dinas perhubungan, mudah perawatannya,serta untuk keleluasaan parkir lebih praktis.
Pavingisasi 3 Dimensi yang ada di depan halaman kantor dinas perhubungan juga bisa di gunakan untuk apel pagi dan sore nampak keliatan lebih cantik lokasi dishub dan memperindah ungkap Bapak Risal Asnan S. IT.M.T ( kasi pengembangan sarana dan prasarana Di dinas perhubungan).

RISAL ASNAN S.IT.M.T (Kasi pengembangan sarana dan prasarana DISHUB Sidoarjo

Pavingisasi tiga dimensi yang ada di halaman depan dishub kurang lebih 200 meter itu dari keseluruhan lokasi ada yang tidak di buat pavingisasi 3 Dimensi karena di buat untuk kegiatan komunitas slalom yang sudah berjala 3 tahun.
Pembangunan pavingisasi 3D ini menghabiskan biaya sekitar 360 juta yang target di perkirakan 60 hari di selesaikan dengan waktu cuma 20 hari lebih cepat dari yang di perkirakan dan hasilnya sangat memuaskan.
Pengerjaan proyek tersebut di kerjakan oleh CV. Mitra Citra Mandiri yang pengerjaannya di lakukan malam hari dari jam 8 malam sampai jam 4 pagi.(Hrn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed