oleh

Jaga Keharmonisan, PT Mitra Jua Abadi Gelar Gathering Ke-10

Jaga Keharmonisan, PT Mitra Jua Abadi Gelar Gathering Ke-10

AWIINEWS~PASURUAN, Jawa Timur
Pererat rasa kekeluargaan dalam lingkungan perusahaan, PT. Mitra Jua Abadi (MJA) menggelar Gathering ke-10. Seluruh staf PT. MJA mengikuti kegiatan yang sudah ke sepuluh kalinya dilaksanakan itu.

Acara Gathering tersebut di laksanakan Selama Tiga hari, Kamis – Sabtu tanggal 26-28 Desember 2019 kegiatan yang digelar di Villa Pandurata Prigen, Pasuruan itu berlangsung dengan meriah. Dihari pertama Gathering, Direktur Utama PT Mitra Jua Abadi Bapak Abdul Ghoffar yang datang bersama keluarga serta Ibunda tercinta pada siang itu disambut dengan meriah oleh para peserta Gathering.

Penyambutan kedatangan Direktur Utama PT Mitra jua Abadi Bapak Abdul Ghoffar beserta keluarga
Penyambutan kedatangan Direktur Utama PT Mitra jua Abadi Bapak Abdul Ghoffar beserta keluarga.

Sejak memasuki pintu gerbang Villa, Bapak Abdul Ghoffar langsung dihujani berwarna-warni hiasan yang keluar dari Party Pop Per. Selain banyaknya kerlap kerlip Party Pop Per, semburan warna warni snow spray dan asap berwarna juga memenuhi suasana penyambutan. Tarian, Antonin, dan Atraksi Pencak Silat oleh karyawan juga disuguhkan.

“Assalamualaikum rekan-rekan, selamat datang dan alhamdulilah kita masih diberi kespatan oleh Tuhan Yang Maha Esa bisa melaksanakan Gathering yang Ke-10 pada hari ini,” Sambut Bapak Abdul Ghoffar sambil melambaikan tangan ke para peserta Gathering.

Beliau Menyampaikan juga,”Dengan digelarnya acara tahunan gathering yang ditahun ini bertema ‘Kebersamaan Dalam Keharmonisan’ bertujuan untuk menciptakan jalinan kekeluargaan dalam lingkungan perusahaan.”

Berbarengan dengan HUT PT MJA, sambutan bimbingan rohani juga disampaikan oleh orang nomor satu di PT MJA tersebut kepada seluruh staf nya.Beberapa kegiatan seremonial pemotongan tumpeng, tanda tangan seluruh crew di lukisan Bapak Abdul Ghoffar Dan Bapak Muhammad Taufik, S.KOM.

Bapak Abdul Ghoffar bersama sang Ibunda Tercinta.

Dimalam hari nya suasana mulai berubah khidmat dengan diputarkannya lagu Syukur dan lagu Indonesia raya dalam acara renungan malam, api unggun dengan dikelilingi para peserta Gathering. Sebelum menyalakan api unggun Bapak M. Taufik, S.KOM selaku Direktur Oprasional sekaligus ketua Panitia Gathering Ke-10 PT. MJA Membacakan Doa dengan Hikmat agar seluruh staf PT.MJA semakin harmonis dan semakin kompak.

Kegiatan malam hari peserta Gathering.

Pada saat memberikan sambutan, beberapa peserta terlihat meneteskan air mata sesaat setelah Bapak Abdul Ghoffar memberikan motifasi yang penuh dengan bimbingan penyemangat.

“Kita yang ada disini semua adalah saudara, apapun yang kita capai selama ini adalah atas perjuangan dan kegigihan serta kekompakan kita  selama ini, semoga hal ini bisa kita pertahankan demi kita bersama,” harapnya.

Udara malam yang dingin dikawasan Prigen menambah keharmonisan suasana ketika pertunjukan teater berkisahkan kelurga kecil dimainkan, diarea kolam renang Villa, Seluruh peserta nampak ceria dan tertawa. Ditambah suguhan musisi akustik melengkapi keharmonisan, adapun peserta yang juga ikut menyumbangkan lagu.(drie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed