oleh

GHATERING Keluarga Besar PT. MITRA JUA ABADI Kebersamaan Dalam Keharmonisan

GHATERING Keluarga Besar PT. MITRA JUA ABADI
Kebersamaan dalam keharmonisan.

AWIINEWS~Pasuruan, Jawa Timur
Dalam rangka ulang tahun PT. MJA (Mitra Jua Abadi) yang ke 10TH Anniversary di adakan di Hotel Pandermen trawas prigen pasuruan jawa timur yang di mulai dari tgl 26-28 Desember 2019.

Acara tersebut guna mempererat tali kasih semua Staf yang selama ini bekerja di PT. Mitra Jua Abadi memberikan dedikasi serta kesuksesan PT. Mitra Jua Abadi semakin maju. Dengan di selenggarakannya ulang tahun yang ke 10 PT. MJA ( Mitra Jua Abadi) mempunyai Tema yang sangat bermakna. Pada acara puncak tgl 27/12/2019,Bapak Muhammad Taufiq S.KOM selaku direktur menyampaikan pada pidato nya kepada semua karyawan PT.MJA di acara tersebut,beliau mengatakan bahwa, “Semua staf harus berfikir positif dalam melakukan kegiatan kerjanya untuk memberikan motifasi yang semua harus bekerja keras untuk mewujudkan Kebersamaan dalam keharmonisan.” Ujarnya.

Bapak Taufiq juga membacakan puisi kepada Direktur Utama PT. Mitra Jua Abadi Bapak Abdul Ghoffar, puisi tersebut sangat mengaharukan dan memberikan motivasi kepada semua staf MJA,”Hiduplah bersamaku, MJA majulah terus bersama sama demi kejayaan bersatu demi kesuksesan.”

Bapak Abdul Ghoffar selaku DIRUT juga memberikan pencerahan nya kepada semua karyawannya bahwa,”Jadilah manusia yang sabar dan jadilah manusia yang lilallamin, tidak hanya manusia saja tetapi terhadap makluk hidup yang ada di dunia ini,jangan merasa paling hebat, paling mampu, kita semua keluarga, jadilah yang bisa membuat perusahaan dan keluarga bangga di hadapan Allah SWT, Maka dari itu kebersamaan pasti akan terjadi keharmonisan, tidak ada keharmonisan kalau tidak ada kebersamaan.”ujar Bapak Abdul Ghoffar.

“Jadilah manusia yang merasa rendah hati jangan ada rasa AKU bisa membuat manusia itu akan menjadi manusia yang utuh dalam kebersamaan, Jadikan kelembagaan ini menjadi keharmonisan dan keutuhan dalam menjalankan keluarga besar PT. MJA ( Mitra Jua Abadi).”Imbuhnya.

Anniversary PT. Mitra Jua Abadi juga di isi dengaan berbagai acara pagelaran,tari, seni suara, bahkan lomba-lomba yang memberikan keharmonisan semua Staf PT. Mitra Jua Abadi dan pada acara puncak tersebut juga di hadiri keluarga besar Bapak Abdul Ghoffar beserta istri dan anaknya, Bapak Muhammad Taufiq S.KOM beserta istri serta putra putri nya,bahkan orang tua beliau juga hadir Ibunda tercinta yang menjadikan putra-putra beliau sukses dalam membangun  perusahaan.

Bapak Muhammad taufiq S.KOM juga memberikan stadmen kepada awak media AWIINEWS, Beliau menyampaikan bahwa,”Kedepan di tahun 2020 semangat kita di perbarui, semangat dalam kebersamaan di perindah, bahagia dalam menjalankan tanggung jawab yang di amanahi PT. MITRA JUA ABADI, Kedisiplinan,kesabaran, ketekunan serta perusahaan membuka lebar-lebar yang kedepannya perusahaan semakin eksis,
Saran, masukan dari Staf kita terima tanpa membedakan dari unsur apapun kita godok bersama kalau memang perusahaan makin lebih baik pasti akan kita terima.” ujar Bapak Taufiq.

 

Bapak Abdul Ghoffar dan Bapak Muhammad Taufiq di agenda tahun 2020 memprogramkan centralisasi data yang sebelumnya belum tercentralisasi dengan baik.

Direktur PT.MJA Bapak Muhammad Taufiq S.KOM

Pemimpin Perusahaan PT. MJA ( Mitra Jua Abadi) yang masih muda dan sukses serta mempunyai spiritual agamis yang sangat kental memberikan pesan kepada semua staf,”Semoga kedepan nya perusahaan PT. MJA di tahun 2020 semakin jaya, semakin hidup semangat kami dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam menjalankan Managemen PT. MITRA JUA ABADI.” Ujar Bapak Taufiq.

Pada acara Puncak tersebut turut hadir perwakilan karyawan,perwakilan HRD/pimpinan perusahaan yang bekerja sama dengan PT.MJA, Serikat Pekerja, para advokat, serta Aliansi Wartawan Independen Indonesia yang di wakili  Kabid Organisasi Bapak Mariono SH,MH dan Wartawan senior Bapak Joko Harun.

Acara puncak tersebut berjalan dengan Khidmad dan di ujung acara semua jajaran Direksi serta staf naik panggung untuk bernyanyi lagu selamat ulang tahun sambil tiup lilin.

DIRUT PT.MJA Bapak Abdul Ghoffar membagikan hadiah

Pada hari sabtu tanggal 28/12/2019 merupakan hari penutupan acara Gathering Ke-10 PT. Mitra Jua Abadi yang di isi dengan acara pembagian hadiah pemenang lomba, serta tukar kado dengan di iringi musik acustik,menyanyikan lagu Mars PT.MJA dan di tutup dengan Doa.(HRN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed