oleh

Mantan Lurah Gelang Tulangan Dilaporkan Ke Polresta Sidoarjo

 

AWIINEWS~SIDOARJO, Terkait adanya para petani memblokade akses jalan menuju perumahan di Dusun Karang Ploso, Desa Gelang, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, direktur  PT. Moderland melaporkan mantan kepala desa gelang tulangan ke Polresta Sidoarjo,Senin(6/1).

Direktur utama PT. moderland mengatakan,”Kami sangat menyayangkan kinerja mantan kepala desa gelang Tulangan Joko sukurillahi pada saat ia menjabat padahal fasilitas dan apa yang ia mintak kami sudah penuhi tapi tak satupun surat selesai dari warga karang Ploso.

“Awalnya ia meminta satu unit mobil Honda city untuk membantu menyelesaikan surat-surat warga Gogol karang Ploso kita setuju tapi di tengah perjalanan mantan lurah gelang Joko sukurillahi meminta sejumlah uang alasannya bon buat selesaikan surat-surat tersebut padahal surat tersebut belum sama sekali di serahkan ke kita alasannya sabar,”Ucapnya

“Di tengah perjalanan mantan lurah gelang meminta uang dengan nada pengancaman yang intinya kalau tidak di kasih maka surat-surat tersebut tidak akan di selesaikan.”Tandasnya

Ia mengatakan,”padahal dari 34 petani Gogol kami sudah membayar sebagian dengan nominal 13 milyar itupun ada bukti kwitansi dan di saksikan oleh panitia gogol juga tapi alasan mereka kami belum membayar uang lahan tersebut.”

“Dan di sisi lain kami terkesan sangat di bodohi sama mantan lurah gelang padahal kami sudah menggeluarkan biaya yang dia minta hampir 500 juta dari inventaris kendaraan mobil sampai uang kurang lebih sekitar 295 juta tersebut,tapi satu lembar surat penetapan dari desa belum ada yang selesai sama sekali,”Terang Dirut PT.Moderland.

Hingga saat ini mantan kepala desa gelang belum bisa memberikan keterangan kepada awak media terkait pelaporan atas dirinya ke Polresta Sidoarjo.

Menurut keterangan Kanit Tipidkor Polresta Sidoarjo,mengatakan bahwa,”Masalah ini akan segera kami proses sesuai hukum yang berlaku,”Pungkasnya.(Hs).

 

Sumber

peloporkrimsus.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed