oleh

PEMIMPIN BACABUP (Bakal Calon Bupati) KABUPATEN SIDOARJO Yang Amanah,Visioner Dan Mempunyai Jiwa Entrepreneur

PEMIMPIN BACABUP (Bakal Calon Bupati) KABUPATEN SIDOARJO Yang Amanah,Visioner Dan Mempunyai Jiwa Entrepreneur.

AWIINEWS~Sidoarjo, Jawa Timur
Dengan adanya PilBub serentak yang akan di selenggarakan tahun 2020,calon kuat Bupati Sidoarjo. Ketua DPD Hanura Jawa Timur ini tak kuasa menolak tuntutan mayoritas masyarakat dan sejumlah partai di Sidoarjo yang mendorong beliau maju sebagai Bacabup (Bakal Calon Bupati) Sidoarjo dalam Pilkada serentak pada September 2020 mendatang.

Mas Kelana yang sangat familier akrab dipanggil, meski sudah  berbaju politik tapi tetap lebih dikenal sebagai pengusaha sukses.
H. Kelana Aprilianto. SE , ini memang dikenal sebagai salah satu pebisnis sukses di Jatim.

Team WRC AWIINEWS online mendatangi Mas Kelana di Rumah Makan Handayani yang ada di Daerah Kahuripan sidoarjo, di situ Mas Kelana memberikan keterangan kepada awak media bahwa sejak dulu dia berniat ingin menjadi pemimpin daerah.

Menurut keterangan beliau sewaktu di panggil oleh sekjen PDI-P di tawari Mas Kelana mau menjadi pemimpin daerah, Beliau menjawab,”Siap”apabila di perintah mendapatkan rekom dan beliau tidak mau di PHP atau di berikan angin surga.

Bahkan Mas Kelana di tanyai sekjen   PDI-P,”mintanya daerah mana Mas Kelana?” Mas Kelana meminta Daerah Surabaya atau malang tetapi sekjen PDI-P diam tidak memberikan jawaban.
“Kalau saya perintahkan Daerah Sidoarjo bagaimana, sebentar saya minta waktu akan saya bicarakan/Musyawarah kepada team internal saya”.jawab Mas Kelana.

Setelah melakukan Musyawarah dengan team internal, serta komunikasi dengan kyainya beliau menyatakan siap untuk menang maju ke bacabup sidoarjo atas perintah sekjen PDI-P.

Dengan jabatan Mas Kelana sebagai Ketua partai DPD HANURA jawa timur beliau juga siap apabila harus meninggalkan partainya sesuai dengan prosedur mekanisme yang ada.Mas kelana juga memberikan stadmen kepada AWIINEWS,”Bahwa kaliamat di perintah itu beda dengan mencalonkan karena di perintah adalah mandat kepercayaan yang di berikan kepada saya.”tegas Mas Kelana.

H.Kelana Aprilianto, SE bersama Team WRC AWII NEWS

Dengan perintah maju nya beliau ke Bacabup Sidoarjo sudah dia lakukan secara prosedur utamanya SOP nya,dan Mas Kelana juga sudah melakukan soan ke tokoh-tokoh serta silahturahmi ke para Kyai, dan dukungan semakin hari semakin menguat. majunya Mas Kelana ke Bacabup sidoarjo benar-benar lahir dan batin juga bukan main-main dan masyarakat bisa menerima dia sebagai Bupati Sidoarjo.

Mengenai langkahnya maju ke bursa kontesiasi Bacabup Sidoarjo, ini karena desakan kader-kader sejumlah partai di Sidoarjo, termasuk di antaranya dari PDI-P Perjuangan dan di perintah sekjen dari PDI-P di samping masyarakat khusus, para kiyai, ulama di jawa timur memberikan suport serta doa restu kepada Mas Kelana untuk maju menuju Bacabup sidoarjo 2020 – 2025.

Di samping itu juga karena dia memandang bahwa Sidoarjo mempunyai potensi yang sangat luar biasa dan masih banyak yang perlu dibenahi, karena sidoarjo adalah tambang emas bener-bener emas dan akan menjadi emas masyarakatnya masih bisa disejahterakan ke depannya.

Bahkan poster-poster, spanduk, bilbort Mas Kelana sudah terpasang di setiap desa, kampung, jalan protokol, jalan raya, sudut-sudut, kelurahan, kecamatan seluruh Kabupaten sidoarjo sudah banyak terpasang Bacabup foto Mas Kelana ( gambar beliau) memberikan info ke masyarakat bahwa Mas Kelana siap lahir dan batin maju ke bacabup sidoarjo.

“Insya’Allah saya bisa membuat Sidoarjo lebih baik lagi.”ucap beliau.Selain pengusaha sukses beliau juga mempunyai jiwa entrepleneur, amanah, visioner dan akan menjawab ekspetasi publik, Mas Kelana hadir di sana mewakofkan dirinya demi kemasalakatan publik sidoarjo.meningkatkan kesejahteraan warga kabupaten sidoarjo.

Dia juga menegaskan,”Jika nanti benar-benar mendapat kepercayaan masyarakat untuk menjadi Bupati Sidoarjo,saya bersumpah akan menjadi pemimpin yang amanah tidak akan bujui, korupsi dan membohongi masyarakat dan dana APBD di pergunakan benar benar akan tersalurkan ke masyarakat bahkan akan menjadi sidoarjo lebih maju, lebih baik dan lebih meningkat.”ucap beliau. (HRN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed