oleh

H. Kelana Aprilianto SE (Mas kelana) Di Usung PAN

-Politik-187 views

H. Kelana Aprilianto SE (Mas kelana) Di Usung  PAN.

AWIINEWS~Sidoarjo, Jawa Timur
MEET end GREET (Bertemu dan Menyapa) partisipatisan Pendukungnya Mas Kelana dari partai HANURA (Hati Nurani Rakyat) dan pendukung dari partisipasi Partai Amanat Nasional (PAN) Di fave hotel Rabu 22/01/2020 malam 20.00 wib Jl. Jenggolo sidoarjo berlangsung sangat meriah.

Dengan  di usung nya Mas Kelana oleh PAN untuk maju ke pilkada 2020-2025 sebagai Calon Bupati Sidoarjo sangat antusias untuk siap memenangkan pilkada kabupaten sidoarjo.

Begitu semangat antusias nya ke dua kader partai itu untuk menjadikan Mas Kelana menjadi calon Bupati Kabupaten sidoarjo karena Mas Kelana mempunyai kredibilitas yang sangat luar biasa, serta beliau mampu untuk menjadikan sidoarjo lebih baik lagi.

H. Kelana Aprilianto SE (Mas kelana) yang cukup familiar di panggilnya dan juga merakyat, lowprofile, serta mempunyai Jiwa Intrepreneur yang sangat luar biasa. Mas Kelana selain pengusaha sukses juga berjiwa organisasi, serta membantu rakyat yang benar benar butuh untuk di fasilitasi, dari skil yang beliau miliki Partai Amanat Nasional yang antusias yang di hadiri dari DPW, DPC, serta DPP anggota DPRD propinsi jawa timur fraksi PAN oleh Bapak Kulaim djunaidi S.IP.MM.
Selain pengurus fraksi PAN kabupaten sidoarjo, juga di hadiri wakil ketua umum fraksi PAN Papak Totok Daryanto DPP pusat.

Bapak Kulaim djunaidi S.IP.MM, Anggota DPRD PROV JAWA TIMUR FRAKSI PAN

 

“Kader-kader partai politik dari Hanura dan PAN juga hadir, dari berbagai ranting-ranting plosok sekabupaten sidoarjo sangat solit,semangat, menambah spirit untuk bertarung memenangkan di pilbup cabup tahun ini.” ujar mas kelana.

Mulai awal hingga akhir acara GREET & MEET di hotel fave sidoarjo membuat Mas Kelana bertambah yakin nya beliau karena kader-kader pendukung dari partai PAN memberikan dia petunjuk untuk maju di pilbub calon bupati 2020-2025.

Untuk yang mendapingi H. Kelana Aprilianto SE (Mas kelana) Maju di pilbup cabup 2020-2025 masih di bahas secara internal kedua parpol pendukung.(HRN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed