oleh

Sidang Poltek Perikanan Dan Kelautan Berujung Mediasi

Sidang Poltek Perikanan Dan Kelautan Berujung Mediasi

AWIINEWS~Sidoarjo,Jawa Timur
Sidang Taruna Poltek Kelautan Dan Perikanan yang selama ini berlangsung di Pengadilan Negeri sidoarjo yang mulai pertengahan nopember 2019 sampai saat ini Tanggal 11 februari 2020 yang kuasa hukumnya taruna poltek menimpa taruna poltek perikanan dan kelautan Faizal Ahmad, SH.MH and patner beserta dengan teamnya.

Sebelum melakukan sidang ke empat pengacara taruna Lutfian habibi kristanto yang melakukan miras di luar lingkungan poltek dan mengakibatkan taruna tersebut sampai mengalami buta permanen.Kedua belah pihak pengacara poltek perikanan dan kelautan dengan kuasa hukumnya dari kementrian Arif Setiawan, SH melawan pengacara taruna Lutfian habibi kristanto poltek perikanan dan kelautan melakukan mediasi untuk membicarakan kasus perdata yang selama ini masih berlanjut.

Team WRC AWIINEWS pada saat datang di pengadilan negeri sidoarjo, mediasi masih berlangsung.Mediasi di bicarakan secara tertutup hanya kedua belah pihak yang bisa masuk ke ruangan itu dan secara internal.

Setelah mediasi secara tertutup para media meminta keterangan dari pihak kuasa hukum dari kementrian poltek perikanan yang ada di desa buncitan sidoarjo,tetapi pihak kuasa hukum nya tidak mau buka stadmen dan kabid humas poltek perikanan dan kelautan Bapak Bambang Supriyanto juga tutup mulut.

Untuk mediasi selanjutnya pada  tgl25/2/2020 untuk kuasa hukum tergugat dan penggugat di hadirkan dari prisipal kedua belah pihak. ( HRN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *