oleh

Suami Tega Bacok Istrinya Sendiri

-Kriminal-159 views

Suami Tega Bacok Istrinya Sendiri

AWIINEWS~Sidoarjo,Jawa Timur
Warga digegerkan peristiwa pembacokan perempuan yang dilakukan suaminya sendiri,tepatnya di Desa Keboan Sikep RT 04 RW 03, Kecamatan Gedangan, di sebuah rumah kos, Senin (24/2/2020).

Berdasarkan informasi yang didapat Tim WRC AWIINEWS, peristiwa pembuhuhan itu terjadi sekitar pukul 21.50 WIB.Tiba-tiba Ibu dua anak tersebut terkapar bersimbah darah di depan pintu kamar kos usai dibacok di bagian leher oleh sang suami.Korban diketahui bernama Ria warga Madiun yang ngekos di desa tersebut.

Tempat kejadian di depan kamar kos

Menurut keterangan warga,Sebelum kejadian Ria dan suaminya tersebut sempat bertengkar. “ Terdengar ribut-ribut, setelah itu korban tergeletak dan terlihat kucuran darah dari leher,”Ungkap Aris.

“Korban langsung di larikan ke RSUD Sidoarjo oleh warga,menggunakan kendaraan bermotor agar cepat sampai dan segera mendapatkan penanganan medis”.ujar Aris

Salah satu warga menjelaskan,”Setelah melakukan pembacokan sang istri, pelaku langsung melarikan diri dan di kejar warga sekitar ,seketika itu berhasil ditangkap dan dibawa ke Polsek setempat.” jelasnya.

Hingga saat ini masi belum di ketahui motif pembancokan tersebut dan pihak kepolisian masi mendalami motifnya dari keterangan saksi serta keterangan pelaku.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed