oleh

Ibu Rumah Tangga Warga Gedangan Di Temukan Bersimbah Darah Di Rumahnya

-Berita, Kriminal-225 views

Ibu Rumah Tangga Warga Gedangan Di Temukan Bersimbah Darah Di Rumahnya

AWIINEWS~Sidoarjo,Jawa Timur
Masih belum ilang ingatan kejadian Pasutri, suami tega membunuh istrinya di keboan sikep, Selang Tiga hari masyarakat di kejutkan kembali berita pembunuhan di desa ganting gedangan sidoarjo.

olah TKP Polresta Sidoarjo

Peristiwa Kejadian siang jam 12.00(wib) Rabu (26/02/2020) di desa Ganting RT 01,RW 03 kecamatan gedangan kabupaten sidoarjo di gegerkan dengan seorang Ibu Rumah tangga ( IRT) bernama ibu Fadillah ( 47) tergletak dan bersimpah darah setelah di ketahui putrinya yang baru pulang dari kuliah.

Di duga korban di bunuh, Melihat ibunya tergletak dan bersimbah darah di dekat kamar mandi, firli putrinya yang baru pulang kuliah heran melihat pintu rumah ke buka yang biasa tertutup langsung kaget melihat kondisi ibu nya tergletak dan berlumuran darah, spontan firli berteriak minta tolong dan warga berdatangan untuk membantu.
Melihat kejadian tersebut warga langsung menghubungi polsek gedangan

Korban yang selama hidupnya mempunyai empat orang anak. sedangkan suaminya Sugianto yang bekerja di luar kota atau layar.
Dengan kejadian tersebut polisi datang dari polsek gedangan dan langsung membatasi polisline, karena warga semakin banyak berdatangan dan kondisi jalan macet karena rumah korban dekat jalan raya.

Dalam Kurun waktu 2jam Pihak Kepolisian berhasil menangkap pelaku yang tidak lain adalah menantu korban sendiri.( HRN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed