oleh

HUT Ke 22 Tahun, SMP 4 Waru Tampilkan Berbagai Kreasi

HUT ke 22 Tahun, SMP 4 Waru Tampilkan Berbagai Kreasi

AWIINEWS~Sidoarjo,JawaTimur

SMP Negeri 4 Waru merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke 22 dengan mengambil tema ” Forever Young Spirit ” Acara yang digelar dihalaman sekolah pada hari Sabtu, (29/2), berlangsung cukup meriah.

Berbagai macam kreasi seni dari siswa siswi SMPN 4 Waru ditampilkan.Tak ketinggalan, guru pun unjuk dengan group bandnya. Suasana dies natalies semakin meriah dengan penampilan bintang tamu group band Klantink dari Surabaya.

Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Waru Hj.Ekowati,M.P,d

Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Waru Hj.Ekowati,M.P,d saat ditemui disela-sela acara tersebut mengatakan,”Di acara ulang tahun ke 22 ini, temanya “Forever Young Spirit ” artinya bahwa, untuk mencapai tujuan sekolah visi misi sekolah kita harus memiliki semangat yang tinggi selalu muda walaupun usia guru-guru sudah tua tapi semangatnya harus selalu tetap muda sehingga anak-anak terapresiasi bagaimana bekerja keras, belajar giat, sehingga nanti menghasilkan lulusan-lulusan yang berprestasi, disiplin, berkarakter yang baik.” Ungkapnya.

Bu Eko sapaan akrab Kepala sekolah SMPN 4 Waru menerangkan,” pentas seni ini semua karya anak-anak perkelas apapun bentuknya ditampilkan ada yang fashion, band, drama kolosal tergantung kreatifitas kelas. Tapi sebagai penutup, anak-anak itu mengajukan seperti tahun-tahun dulu, kita mendatangkan band dari Jakarta tapi karena sekarang kan, pendidikan gratis sehingga kita gak berani mendatangkan band yang besar dan dana besar,Tergantung kemampuan anak-anak dengan arahan bapak ibu guru, mintanya Klantink. Jadi anak-anak sendiri yang mengkoordinir, semua kegiatan ini pengurus Osis dan MPK yang dipandu oleh Waka kesiswaan,” kata kepala sekolah, yang pada akhir tahun ini memasuki masa purna tugas namun terlihat masih muda dan energik.

Sementara itu menariknya, pada momen tersebut ditempat yang sama juga berlangsung reuni alumni angkatan 98 Spenpatru.(ncs,hrn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed