oleh

Pembagian Sembako Dari Unsur Serikat Pekerja Dan Gabungan Instansi Kedinasan

Pembagian Sembako Dari Unsur Serikat Pekerja Dan Gabungan Instansi Kedinasan

AWIINEWS~SIDOARJO
Dalam rangka kegiatan peduli terhadap karyawan yang di PHK dan dampak Covid 19.Pada hari jumat 17 april 2020, Gabungan Korpri,LKS Tripartit,Dewan Pengupahan, SPN dan unsur dinas terkait memberikan paket sembako kepada karywan PT. Satrindo Utama Makmur (PT.SUM) yang beralamatkan tambak sawah waru sidoarjo.

Bantuan sosial berupa paket sembako ini sangat membantu meringankan beban karyawan yang sudah terPHK sejak 1 Mei 2019 lalu.Ketua panitia sekaligus Ketua DPC SPN Kabupaten Sidoarjo Bapak Sugiono, SH dalam pidatonya mengatakan,”Ini merupakan inisiatif perorangan dan gabungan instansi,guna meringankan beban karyawan yang sudah terPHK dan dampak Covid 19 ini.”

Bapak Sugiono, SH Ketua DPC SPN Kab.Sidoarjo

Semua karyawan PT.Satrindo Utama Makmur sampai saat ini bersabar menunggu pesangon yang belum terbayarkan.setelah dari PT.Satrindo Utama Makmur, seluruh rombongan bergerak menuju PT.Hair Start Indo (PT.HSI) yang juga merupakan anggota serikat pekerja Sarbumusi yang juga ter PHK bulan maret lalu dan sampai saat ini masih menuntut pesangon.

Nur Hasim Komandan Laskar SPN

Perjuangan menuntut pesangon yang biasanya di lakukan dengan mogok kerja dan mendirikan tenda di depan perusahaan ini,terpaksa ditiadakan sementara waktu,mengingat wabah virus Covid 19 yang semakin merebah di wilayah sidoarjo bahkan seluruh Jawa Timur. (Koresponden Nur Hasim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed