oleh

Memperingati Hari Buruh Serikat Pekerja Nasional (SPN) DPC Sidoarjo Mengisinya Dengan Kegiatan Sosial

Memperingati Hari Buruh Serikat Pekerja Nasional (SPN) DPC Sidoarjo Mengisinya Dengan Kegiatan Sosial

AWIINEWS~Sidoarjo
Dalam rangka memperingati hari buruh sedunia (May Day) 01 Mei 2020. Serikat Pekerja Nasional (SPN) DPC Sidoarjo memanfaatkan dengan memberi santunan kepada anak yatim dan piatu di beberapa yayasan panti asuhan yang ada di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Plt Bupati Sidoarjo Bapak Nur Ahmad Syaifuddin.

Yayasan panti asuhan yang di datangi salah satunya yayasan Yatim Piatu Auliya yang bertempat di sidokare sidoarjo dalam kesempatan ini turut hadir Plt Bupati Sidoarjo Bapak Nur Ahmad Syaifuddin.

Pada peringatan May day tersebut Bapak Sugiono, SH selaku ketua DPC SPN Sidoarjo menyampaikan,”Meski hari ini kita tidak turun aksi dijalanan,SPN DPC Sidoarjo tetap menjalankan kegiatan rutinitas kita yaitu berupa memberi santunan anak yatim.”Ucapnya.

Ketua PSP PT ECCO SPN DPC Sidoarjo Bapak Eko Purwantoro, ST juga menambahkan,”Di hari buruh ini santunan anak yatim sudah menjadi agenda rutin PT. ECCO kepada yayasan anak yatim yang ada di sidoarjo,dan sudah berjalan bertahun-tahun.”Imbuhnya.

Kegiatan menyantuni anak yatim merupakan bentuk rasa syukur mereka atas rizky yang mereka dapatkan dan bebagi kebahagian di hari buruh sebagai simbul penghormatan para pejuang sekaligus aktifis buruh yang sudah mendahului kita.(Koresponden Nur Hasim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed