oleh

Pemerintah Kabupaten Sidoarjo Memberikan Bantuan Sembako Kepada Karyawan yang Terdampak PHK Di Sidoarjo

Pemerintah Kabupaten Sidoarjo Memberikan Bantuan Sembako Kepada Karyawan yang Terdampak PHK Di Wilayah Kabupaten Sidorjo

AWIINEWS~Sidoarjo

Pada hari Selasa, 12 Mei 2020. PLT  Bupati Sidoarjo Bapak Nur Ahmad Syaifuddin yg di dampingi Kadisnaker sidoarjo, Ibu Feny dan anggota LKS tripartit kabupaten sidoarjo Bapak Sugiyono, SH turut hadir mendampingi pembagian paket sembako. Paket sembako ini diberikan secara simbolis oleh PLT Bupati kepada karyawan PT. Aneka Prtama Plastindo di jln baypas krian.

PLT Bupati Sidoarjo Bapak Nur Ahmad Syaifuddin Memberikan Bantuan Berupa Sembako

Setelah dari PT. Aneka Prtama Plastindo  jln baypas krian, rombongan Bapak Nur Ahmad bergegas bergerak menuju PT.Golden Step wonoayu Sidoarjo dan di dalamnya juga terdapat karyawan PT.young tree , secara simbolis juga PLT Bupati Sidoarjo menyerahkan paket sembako kepada karyawan yang terdampak PHK diperusahaan tersebut.

Cak Nur menyampaikan dalam pidatonya bahwa,”karna bantuan ini adalah murni anggaran apbd kabupaten sidoarjo,maka karyawan yang terdampak phk dan mendapatkan bantuan sembako di utamakan warga sidoarjo dan ber ktp sidoarjo, karena anggaran apbd ini harus bener-benar tepat sasaran.” ungkapnya.

Menurut Cak Nur,”Karyawan yg terkena phk akibat dampat covid-19 ini juga harus pro aktif ,bisa mengurus kartu pra kerja ataupun bantuan-bantuan lain dari pemerintah desa atau kecamatan karna bantuan tidak  harus sekali saja melainkn bisa berkali-kali.”tandasnya.

Karyawan yang terdampak Phk di wilayah kabupaten sidoarjo mencapai kurang lebih 11.500 jiwa.

Cak Nur menuturkan,” Saya akan tetap berupaya membantu karyawan yang terkena PHK di kabupaten sidoarjo khususnya bahan kebutuhan pokok.”Imbuhnya.(Koresponden Nur Hasim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 comments

  1. Desa saya banjar .samping Confeed belum dapat semnako dan uang tinai Ro. 600 Ribu .. mhn agendakan ke desa saya pak

News Feed