oleh

Pimpinan Serikat Pekerja SPN PT. Jayamas Medica Industri DPC Sidoarjo Memberi Santunan Kepada Anak Yatim Dan Piatu

 

AWIINEWS~Sidoarjo,

Memasuki akhir bulan ramadhan Pimpinan Serikat Pekerja SPN PT. Jayamas Medica Industi bersama pekerja PT. Jayamas Medica Industri memanfaatkan dengan memberi santunan kepada anak yatim dan piatu di beberapa yayasan panti asuhan yang ada di wilayah Krian dan sekitarnya pada hari senin,18 Mei 2020 dan berlanjut hingga kamis 21 Mei 2020.

Yayasan panti asuhan yang di datangi antara lain : panti asuhan yatim Aisyiyah, panti asuhan yatim piatu Al-Ikhlash Purboyo, panti asuhan Miftahul Yatama, panti asuhan Al-Insan.

Ibnu Mas’ud selaku ketua PSP SPN PT. Jayamas Medica Industri mengatakan,”walaupun acara rutinitas bagi-bagi tahjil tidak bisa dilakasanakan seperti tahun-tahun sebelumnya karena pandemi virus corona sehingga untuk pertama kalinya melaksanakan kegiatan menyantuni ke yayasan anak yatim dan semoga tahun depan bisa menjadi agenda rutinan yang bermanfaat.”

Kegiatan menyantuni anak yatim merupakan bentuk rasa syukur mereka atas rizky yang mereka dapatkan serta berbagi kebahagian di bulan ramadhan meskipun di tengah pandemi virus corona yang melanda negara Indonesia dan semoga pandemi virus corona dapat segera berakhir.(Koresponden Andreas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed