oleh

ALIANSI WARTAWAN INDEPENDEN INDONESIA, MERAYAKAN IDUL FITRI DALAM MASA PSBB

AWIINEWS, Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1Syawal 1441 H yang bertepat pada esok hari tgl 24 Mei 2020, merupakan hari kemenangan bagi umat Muslim.

Idul fitri tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena dalam merayakan hari kemenangan kali ini kita di suguhkan oleh wabah virus Covid 19. Semoga Indonesia segera pulih dari wabah Covid 19, sehingga masyarakat bisa menjalankan aktifitasnya dg normal kembali.

Haris Sucianto Sekretaris DPD AWII JAWA TIMUR sekaligus Pimpinan Redaksi AWII NEWS.

Sekretaris DPD AWII JAWA TIMUR, Haris Sucianto mengatakan,” Idul fitri kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,dan aktivitas perayaan silaturahimnya cukup dengan Daring (komunikasi online by phone), tetap ikuti protokol pemerintah untuk tetap berdiam diri di rumah agar mata rantai Covid 19 segera dapat di kendalikan.”

Haris mengimbuhkan,” Semoga Tim medis dan garda terdepan penanganan Covid 19 tetap di beri kesehatan oleh Tuhan YME, Beliau merupakan Pahlawan di bidang kesehatan yang harus kita apresiasi.”

Dalam hari raya kali ini,di harapkan masyarakat tetap menjaga kesehatan,membatasi diri dan tetap memakai masker.

“DEWAN PENGURUS ALIANSI WARTAWAN INDEPENDEN INDONESIA DAN TEAM REDAKSI AWII NEWS MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1441 H.”

“MOHON MAAF LAHIR & BATIN”.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed