oleh

DPC SPN Kabupaten Gresik Mendistribusikan Dana Bantuan Sosial Kepada Para Korban Bencana Banjir Di Kabupaten Gresik

DPC SPN Kabupaten Gresik Mendistribusikan Dana Bantuan Sosial Kepada Para Korban Bencana Banjir Di Kabupaten Gresik

AWIINEWS ~Gresik

Minggu, 20 Desember 2020 DPC SPN Kab. Gresik mendistribusikan bantuan penggalangan bakti sosial yang dikumpulkan oleh PSP SPN se-Kab. Gresik untuk korban bencana banjir di Kab. Gresik, Jawa Timur. Penyerahan bantuan diberangkatkan pada pukul 10.00 WIB didepan PT. Weltes sebagai titik kumpul, serta didampingi perwakilan DPD SPN Jatim, pengurus PSP SPN dan dikawal Laskar Nasional SPN.

Penyerahan bantuan diberikan kedua titik daerah bencana yang berbeda, pertama diserahkan di desa Sedapur Klagen, RT 4 RW 2- Kec. Benjeng, Kab Gresik dan yang kedua di desa Ndeliksumber dusun Mbulang RT 1 Kab. Gresik.

Kendati demikian, warga yang terkena dampak banjir di Kab. Gresik, membutuhkan air bersih untuk kesehariannya, makanan serta obat-obatan.

“alhamdulillah bahwa anggota SPN Kab. Gresik mempunyai rasa peduli kemanusian yang tinggi dan kompak terhadap musibah bencana alam khususnya korban banjir di Kab Gresik.”Ungkap Anis Budiarti, Pengurus DPC SPN Kab.Gresik.

Penyaluran Dana Bantuan Sosial Kepada Para Korban Banjir dari Serikat Pekerja Nasional Kabupaten Gresik

“Terimakasih sudah datang kemari, memberikan bantuan, semoga pemberian ini jadi amal baik dan dibalas Allah dengan balasan yang dari apa yang sudah diberikan kepada kami.” Ucap Suparno warga korban banjir yang memberikan tanggapan saat selesai penyerahan bantuan.

Choirul Anam selaku pengurus DPC SPN Kab. Gresik serta penanggung jawab bakti sosial korban bencana banjir mengatakan ,”Semoga agenda bansos akan dilakukan setiap tahunnya dan menjadi agenda rutinitas oleh SPN Kab. Gresik serta menjadi berkah dan bermanfaat bagi warga.”Pungkasnya. (Andreas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed