oleh

Anniversary Komando 1 st Terlaksana Di Kota Batu Malang

-Hoby-208 views

Anniversary Komando 1 st Terlaksana Di Kota Batu Malang

AWIINEWS- Malang

Komando merupakan KOMunitas Accent Indonesia / komunitas pecinta mobil Hyunday jenis sedan yang terbentuk di Sidoarjo pada tanggal 22 Februari 2020 yang di bentuk Oleh Ferly yang juga selaku ketua KOMANDO.

Komando hingga saat ini memiliki 46 mamber yang tersebar di seluruh wilayah Jawa timur hingga luar Jawa timur.Komando di bentuk atas dasar silaturrahmi antar pecinta mobil Hyundai jenis sedan yang mana para member komando bisa saling berbagi pengalaman tentang perawatan mobil Hyundai jenis sedan tersebut.

Anniversary Komando (Komunitas Accent Indonesia) yang pertama diadakan di Villa Semeru Batu, Malang Jawa Timur pada hari Sabtu dan Minggu tgl 27-28 Februari 2021.

Pada acara anniversary terebut terlaksana berkat kerjasama antar tim yang saling suport serta patungan dan adanya donatur dari para member komando.

Jurnalis AWIINEWS mengkonfirmasi ketua Komando By Phone dan Whatsap terkait adanya kegiatan anniversary tersebut, Ferly mengatakan bahwa,” Anniversary Komando yang pertama ini kami adakan di kota batu sebagai bentuk mempererat persaudaraan antar member, sehingga kita bisa saling mengenal dan saling akrab, syukur Alhamdulillah acara terlaksana dengan sangat meriah,guyub,rukun, karena pada puncak acara kita adakan potong tumpeng dan juga saling bertukar kado.”Ucapnya.

Ferly (Ketua KOMANDO)

Ferly menambahkan,”Harapan saya dalam terlaksananya anniversary yang pertama ini merupakan sebagai motivasi para member, semoga di anniversary selanjutnya KOMANDO sudah memiliki AD/ART yang sah, sehingga tidak di anggap sebagai komunitas ilegal dan sah di mata Hukum yang berlaku di Indonesia.” Pungkasnya.

Anniversary Komando tersebut di hadiri 15 member dan keluarganya masing-masing, sehingga acara berlangsung sangat meriah walaupun tidak semua member bisa menghadiri acara tersebut.(hs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed